Perbaikan dan Pembangunan Jalan Hingga Penerangan di Batang Hari Sudah Dilaksanakan

    Perbaikan dan Pembangunan Jalan Hingga Penerangan di Batang Hari Sudah Dilaksanakan

    Batang Hari, Jambi - Percepatan Perbaikan/Pembangunan Jalan Antar Desa/Kelurahan dan Antar Kecamatan hingga penerangan sudah dilaksanakan pada Tahun 2022 melalui APBD Kabupaten Batang Hari, Jumat (02/12/2022).

    Hal itu disampaikan Bupati Batang Hari saat Rapat Istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Batang Hari yang ke 74.

    “Pembangunan Infrastruktur Jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten dilaksanakan berupa Pembangunan, Rekonstruksi dan Pemeliharaan Jalan dengan total Anggaran Rp. 271.023.858.638, - dan penanganan sepanjang 120, 75 KM, yang tersebar diseluruh Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari, ” katanya.

    Selain Jalan Kabupaten Pemerintah Kabupaten, Fadhil juga terus memaksimalkan pembangunan Jalan Lingkungan.

    “Tahun 2022 telah dilaksanakan pembangunan Jalan Lingkungan dengan total Anggaran Rp. 21.529.580.000, - sepanjang 17, 22 Km, ” ucapnya.

    Ia menambahkan mengenai penerangan jalan di seluruh wilayah Batang Hari tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Batang Hari telah menganggarkan sebesar Rp. 19.245.857.243, - untuk Penerangan Jalan Umum (PJU).

    “Dimana, untuk pembangunan sebanyak 622 Titik PJU baru, dan perbaikan penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 325 titik, yang tersebar di seluruh Kabupaten Batang Hari, ” imbuhnya.

    Jumlah Anggaran tersebut, menurut Fadhil melebihi Total Pendapatan dari Pajak Penerangan Lampu Jalan Tahun Anggaran 2022 sebesar Rp. 14.597.431.998, - sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memenuhi penerangan lampu jalan seluruh Wilayah Kabupaten Batang Hari.

    Kegiatan Rapat Istimewa Paripurna HUT Batang Hari yang ke 74 dihadiri oleh Bupati Batang Hari dan wakil, Anggota DPR RI dan DPD, Kepala BPK, para Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi, mantan Pejabat Batang Hari, seluruh jajaran forkopimda, Jajaran DPRD Kabupaten Batang Hari, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, dan Insan Pers. (Red)

    batang hari jambi
    Randy Pratama

    Randy Pratama

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan Kesehatan Langsung ke Masyakat,...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Batang Hari: Petani Cerdas dan Pemberian...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045