Diusia ke 74 Kabupaten Batang Hari, Bupati Sampaikan Pencapaiannya

    Diusia ke 74 Kabupaten Batang Hari, Bupati Sampaikan Pencapaiannya

    Batang Hari, Jambi – Rapat Paripurna HUT Batang Hari yang ke 74 di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Bupati Batang Hari sampaikan pencapaiannya dihadapan para tamu undangan, Kamis (01/12/2022).

    Tahun 2022 merupakan Tahun awal dimulainya Pelaksanaan Visi dan Misi kami di bawah Pemerintahan Muhammad Fadhil Arief-Bakhtiar.

    Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Batang Hari Nomor 2 Tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Batang Hari Tahun 2021 - 2026.

    “Implementasi dari RPJMD tersebut adalah arah kebijakan pembangunan atau yang lebih dikenal dengan tiga puluh enamProgram Prioritas. Alhamdulillah secara teknis beberapa Program Prioritas yang direncanakan mulai Tahun 2021 sebagian sudah mulai dilaksanakan, walaupun belum begitu maksimal, ” imbuhnya.

    Ia menjelaskan, mulai Tahun 2022 seluruh Program dari Program Prioritas tersebut sudah dianggarkan dilaksanakan secara bertahap, diantaranya petani cerdas, pengelolaan jalan produksi dan jalan usaha tani.

    Optimalisasi Pertanian Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Batang Hari telah menganggarkan dan menyerahkan Bibit tanaman pangan dan hortikultura, Pelayanan Keliling Desa/Kelurahan untuk Pembuatan Administrasi KependudukanSecara Gratis, ” terangnya. (Red)

    batang hari jambi
    Randy Pratama

    Randy Pratama

    Artikel Sebelumnya

    Pesan Wakil Gubernur Jambi Saat Ulang Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Program Bupati, Jaminan Kesehatan Gratis...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045